Breaking

Post Top Ad

2/02/2021

Hebohhhhhh ,,,, Hendak Menebang Tebu, Warga Di Banyuurip Malah Temukan Ular Pyton

Gresik, pojokpudak.com


Mendadak heboh, seekor ular sanca/pyton sepanjang tiga meter dengan berat 30,Kg ditemukan, di area persawahan tebu, Oleh warga Dusun Wonosari Desa Banyuurip Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Selasa (2/2/2021).


Penemuan ular berawal saat warga sekitar bernama Ustad Waton, hendak menebang tebu, saya terkejut dengan adanya ular jenis sanca/pyton di area persawahan tebu.


Dengan rasa ketakutan melihat adanya ular yang sangat besar sekali, lalu Ustad Waton, mintak tolong  kepada Pemerintah Desa Banyurip kemudian langsung dibantu oleh, Kepala desa Banyuurip, Khoirul Muis serta seluruh perangakat desa langsung mendatangi lokasi," cerita Ustad Waton.


Sementara itu Kepala Desa Banyurip Khoirul Muis menuturkan," Penemuan hewan tersebut pada pukul 9,00 Wib. Kemudian saya dibantu seluruh perangkat langsung dan sebagian warga menuju ke lokasi untuk menangkap ular tersebut. Dalam penangkapan tersebut  kami mengunakan alat seadanya," 


Tanpa pikir panjang Kepala Desa Khoirul Muis memberanikan diri menangkap ular tersebut. Beberapa menit berselang, ular tersebut berhasil ditangkap dan dibawa. Terangnya.


"Rencananya ular tersebut nantiknya di pelihara juga d letakan di Cafe 1001 bungah, supaya nantiknya banyak pengunjung cafe 1001 bungah. Katanya.



Dengan ditangkapnya ular tersebut, kami berharap agar warga masyarakat untuk was pada, sebab jangan sampai kita yang menjadi korban nantinya. Tambahnya. (Ura/Dyo)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads