Breaking

Post Top Ad


2/02/2021

Turun Gunung Ketua dan Seksi Pendanaan PAC - PP Balongpanggang Tinjau Lokasi Untuk Persiapan Pelantikan

Gresik, pojokpudak.com


Tidak ingin pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang - Pemuda Pancasila (PAC - PP) Kecamatan Balongpanggang acaranya  asal-asalan,  Ketua dan Seksi Pendanaan PAC - PP turun gunung tinjau lokasi Caffe Vecast, Selasa (2/2/2021) malam.


Dalam kunjungannya Ketua PAC-PP Iwan Budi Siswanto dan Seksi Pendanaan Sulistiyono serta didampingi Ketua Panitia Wujud Mulyadadi, ST melihat langsung datang di Caffe Vecast. Maka tidak heran, mereka berbincang-bincang dengan pemilik Caffe.


Tempatnya sangat layak, bahkan di Caffe Vecast sendiri sudah protokol kesehatan. Tutur Ketua PAC - PP Iwan Budi Siswanto.


Sebelum survey ke lokasi, mereka telah melakukan rapat koordinasi dengan pengurus. Panitia lokal pun dibentuk untuk mempersiapkan segala acara dan akomodasi, ” ujarnya.


Masih Iwan Budi," Pelantikan PAC-PP Balongpanggang rencananya dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2021, dan dihadiri MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, serta Pemuda Muhammadiyah dan GP ANSOR PAC Balongpanggang dan lainnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads