Breaking

Post Top Ad

2/02/2021

Matangkan Persiapan Pelantikan Pengurus PAC - PP Balongpanggang Gelar Rapat Ke - 3

Gresik, pojokpudak.com


Matangkan persiapan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang - Pemuda Pancasila (PAC - PP) Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, masa bakti 2021-2024. Mengadakan rapat ke - 3 dengan pengurus inti di Caffe Vecast, Selasa (2/2/2021).


Dalam rapat tersebut membahas rencana pelantikan PAC - PP Kecamatan Balongpanggang, dipimpin Sekretaris PAC-PP Riyanto.


Dalam sambutannya Riyanto mengatakan, rapat itu bertujuan untuk mematangkan seluruh persiapan agar pelantikan nanti berjalan dengan lancar.


Riyanto menjelaskan bahwa, “ Kami terus melakukan persiapan secara intens guna menggelar pelantikan, terlebih memutuskan komposisi panitia, waktu pelaksanaan, lokasi dan hal-hal teknis untuk pelantikan," tuturnya.


Sementara itu ditempat sama Ketua PAC - PP Iwan Budi bersama Ketua Panitia Wujud Mulyadadi, ST menambahkan," 

Insyaallah pelantikan akan kami laksanakan pada 16 Februari 2021. Kita menginginkan nantinya Ketua MPC Gresik hadir. Harapnya.


Pelantikan PAC-PP Balongpanggang rencananya dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2021, dan dihadiri MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, serta Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor PAC Balongpanggang, LDII dan lainnya). Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads