Breaking

Post Top Ad

2/26/2021

PERSIAPAN SUDAH MATANG, PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI GRESIK SIAP DILAKSANAKAN

Gresik, pojokpudak.com


Karangan bunga ucapan selamat memenuhi lingkungan kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Gresik, pada hari ini tanggal 26 Februari 2021. Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilu 2020 Kabupaten Gresik akan dilaksanakan sore ini di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.


Karena pandemi COVID-19 yang masih mewabah, pelantikan hari ini akan dilaksanakan secara hybrid, yaitu dilakukan campuran secara luring dan daring. Rencananya, bapak H. Fandi Akhmad Yani, SE dan Ibu Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd selaku Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik secara langsung oleh Ibu Gubernur di Grahadi. Sedangkan tamu undangan dari unsur Forkopimda akan mengikuti acara secara daring di Kantor Bupati Gresik, tentu saja dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat.


Kepala bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Gresik, Bapak A.M Reza Pahlevi, A.P menegaskan bahwa persiapan untuk acara pelantikan hari ini sudah rampung. “Sejak awal minggu ini kita sudah melakukan persiapan untuk acara pelantikan. Bahkan kita juga sudah melakukan gladi resik acara pelantikan baik secara daring di kantor Bupati Gresik, dan luring di gedung negara Grahadi”. Ujar Bapak Reza Pahlevi. Untuk menghindari kerumunan, masyarakat umum terutama masyarakat Gresik pada khususnya yang ingin mengikuti acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati bisa mengikuti acara pelantikan secara live di radio streaming http://suara gresik.id/ dan youtube streaming di channel suara gresik mulai pukul 15.30 WIB.


Sebagai informasi Hari ini Gedung Negara Grahadi akan menjadi tuan rumah pelantikan kepala daerah Jawa Timur hasil pemilu tahun 2020. Total terdapat 17 pasangan Kepala daerah yang akan dilantik hari ini oleh Ibu Gubernur, diantaranya Kabupaten Gresik, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Jember, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Kediri, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Sumenep, Kota Pasuruan dan Kota Surabaya. Karena banyaknya kepala daerah yang akan dilantik, rencananya kegiatan pelantikan dibagi menjadi tiga sesi. Untuk Kabupaten Gresik sendiri akan dilaksanakan pada sesi tiga. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads