Breaking

Post Top Ad


2/07/2021

TNI Koramil 0817/16 Bersama 3 (Tiga) Pilar Dukun Gresik Gelar Operasi Protokol Kesehatan dan PPKM Tekan penyebaran Covid-19 di Wilayah

Gresik, pojokpudak.com


TNI anggota koramil 0817/16 Dukun bersama Kepolisian dan Satpol PP menggelar oprasi gabungan untuk menekan dan memutus rantai penyebaran virus covid 19. Patroli gabungan dilaksanakan ditempat Kermaian tepatnya Pasar Wage Dukun, Gresik Minggu (07/02/2021).


Kapten Kav Triyono Danramil Dukun mengatakan ” Dalam patroli gabungan yang dilaksanakan oleh anggotanya gabungan bersama kepolisian dan Satpol PP tadi pagi berhasil menjaring 2 ( Dua) Orang pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak/berkerumun, Kedua pelanggar tersebut mendapat teguran simpatik ,”Terangnya.


Danramil Dukun menambahkan "  bahwa dalam masa pandemi seperti ini maka 3M tidak cukup harus dengan 5M yaitu dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, dengan tujuan meminialisir penyebaran covid-19 di Wilayah Dukun segera berkurang." Katanya.


Upaya dan langkah pencegahan Covid 19 terus dilakukan, TNI dengan Muspika  Dukun, Tidak bosan-bosannya  menghimbau masyarakat, Pencegahan Covid 19 merupakan tanggungjawab kita bersama warga Masyarakat wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menerapkan 5M di manapun kegiatan serta aktivitas warga  di jalankan,  karena virus covid-19 ini adalah virus berbahaya."  Tegas Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads