Breaking

Post Top Ad


2/08/2021

Dengan Berbekal Alat Peraga, Dua Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggag Ajak Untuk Mematuhi Prokes

Gresik, pojokpudak.com


Guna menghentikan penyebaran Covid-19 di wilayah, maka tidak bosan-bosannya Anggota TNI tidak pernah lelah memberikan himbauan serta edukasi, baik itu kepada Bapak atau Ibu terlebih Karang Taruna yang berada di wilayah. Pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.



Seperti halnya pagi ini yang dilakukan oleh dua Personil Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Dwi dan Serda Iwan yang aktif memberikan himbauan. Kepada Karang Taruna Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Senin (8/2/2021) pagi.


Pelaksanaan ini, sengaja kami gelar di Balai Desa Kedungsumber, karena tempatnya luas dan juga kita gelar secara bergilir. " Mengingat pemuda adalah ujung tombak desa. Terang Dua Anggota.


Pelaksanaan ini yang dilakukan secara rutin tersebut merupakan salah satu upaya untuk menggugah dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. 


Sekaligus untuk menyampaikan himbauan dan juga mensosialisasikan tentang kebijakan pemerintah, tentang peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan penularan wabah Covid-19.


Pada himbauannya, dua anggota tersebut mengingatkan akan pentingnya menerapkan 5 M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas keluar rumah.


Sosialisasi yang dilakukan dengan menggunakan alat peraga tersebut agar mereka memahami, serta mengajak untuk bersama mendukung pemerintah berantas virus corona atau Covid-19, diilayah sekitar terlebih di Desa Kedungsumber.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads