Breaking

Post Top Ad

3/13/2021

BABINSA SANGKAPURA MEMANTAU TEMPAT ISOLASI DI DESA SAWAHMULYO

Gresik, pojokpudak.com


Danramil 0817/17 Sangkapura (Kapten Arh Kuntoko) memerintahkan kepada seluruh Personil Babinsa untuk tetap memantau situasi dan kondisi wilayah dan masyarakat binaanya. Dikarenakan masih dalam masa pandemi sehingga peran penting Babinsa diwilayah sangat dibutuhkan dalam memberikan Himbauan dan Edukasi terkait Protokol Kesehatan. Sabtu (13/3/2021).



Dan sejak pagi salah satu diantara Personil Koramil 0817/17 Sangkapura bernama Peltu Syahrir langsung menuju ke Desa Sawahmulyo yang disana terdapat tempat yang digunakan sebagai Tempat Isolasi yang digunakan Masyarakat yang terjangkit virus covid-19. Kegiatan tersebut bertujuan Untuk memastikan situasi dan kondisi Wilayah serta Masyarakat binaan aman dari virus covid-19 yang masih berkembang.


Setibanya dilokasi Peltu Syahrir disambut oleh Kepala Dusun (Bapak Rahman). Dirinya langsung berkomunikasi dengan menyampaikan kepada kepala dusun agar tempat yang digunakan untuk Isolasi harus benar-benar bersih dan sesuai dengan standart Protokol Kesehatan serta Peltu Syahrir menyampaikan akan semaksimal mungkin untuk membantu setiap saat apabila dibutuhkan.


Peltu Syahrir menyampaikan “Berbagai Upaya Pemerintah sudah dilakukan baik dengan memberikan Himbauan bahkan kepada masyarakat Kabupaten Gresik akan diberikan Vaksin secara bertahap atau bergantian. Hal ini juga harus didukung oleh seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga seimbang pemerintah berusaha masyarakat juga mendukung untuk mematuhi peraturan Protokol Kesehatan, apalagi sekarang ada yang dinamakan PPKM berbasis Mikro yang didalamnya terdapat Pembatasan Jam Malam. Sehingga aktifitas masyarakat hanya sampai pukul 21.00 Wib saja.”ucapnya.


“Semoga virus dan masa pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat lebih tenang dalam melakukan aktifitas diluar rumah, dan tanpa ada kekhawatiran yang berlebih. Dan saya menghimbau apabila sudah waktunya diberikan Vaksin maka masyarakat segera untuk melakukan vaksinasi, karena vaksin yang diberikan sudah aman dan halal.”sambungnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads