Breaking

Post Top Ad

3/18/2021

Bupati Dan Wabup Gresik Silaturahmi Ke PCNU Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, S.E beserta Wakilnya, Hj. Aminatun Habibah, M.Pd.I bersilaturrahim ke Pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik pada Rabu, (17/3/2021).


Kegiatan silaturra


him bertempat di Aula Aswaja Center, Gedung PCNU Gresik lantai 3, dan diikuti tak kurang dari 50 warga NU Gresik yang terdiri dari jajaran pengurus Cabang, Wakil Cabang dan Badan Otonom NU Gresik.


Turut hadir, Ketua PCNU Gresik, KH. Moh. Chusnan Ali dan Rais Syuriah PCNU Gresik, KH. Mahfudz Ma'shum.


Ketua PCNU Gresik, KH. Moh. Chusnan Ali memyampaikan, syukur dan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Gresik atas kunjungannya. "Bersyukur atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun sinergitas dengan NU",Ungkapnya.


KH. Chusnan Ali, berharsp Pemerintah Kabupaten Gresik yang dikomando oleh Gus Yani dapat membangun komunikasi dengan PCNU dalam rangka sinergitas untuk program-program menuju Gresik baru.


Bupati Gresik Gus Yani sapaan akrab dari Fandi Ahmad Yani menyampaikan sangat bersyukur bisa bersilaturrahim ke PCNU Gresik. "Saya merasa berdosa bila tidak menyempatkan sowan kepada para Kiai NU di sini", tutur Gus Yani.


Gus Yani juga menambahkan, jargon "Manut Kiai" akan menjadi landasan mengelola APBD dan alokasi anggaran.


"Ada gagasan "APBD Manut Kiai" yang itu perlu diimplementasikan agar tidak salah langkah dalam upaya alokasi anggaran", Terang Gus Yani.


Pada kesempatan Yang lain Rois Syuriah dan Tanfidziyah PCNU Gresik, Memberikan cetak Kartanu kepada Gus Yani dan Neng Min Yang mendaftarkan diri melalui Aplikasi Kartanu lewat Hp Androidnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads