Breaking

Post Top Ad

3/13/2021

DANDIM 0817/GRESIK LETKOL INF TAUFIK ISMAIL, S.Sos., M.I.Pol AJAK SELURUH ANGGOTA UNTUK MEMAKNAI PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ

Gresik, pojokpudak.com


Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan  seluruh lapisan masyarakat memperingatinya dalam masa pandemi Covid-19. 



Termasuk juga seluruh Personil Makodim 0817/Gresik turut mengikuti kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Baiturrahman dengan mematuhi Protokol Kesehatan.Jum’at (12/3/2021).


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Letkol lnf. Taufik Ismail, S.Sos. M.l.Pol. ( Dandim 0817 Gresik), Mayor lnf. Sugeng Riyadi (Kasdim) Beserta para Danramil serta Para Perwira Staf Kodim 0817/Gresik. K.H.Abdurohim S.Pd.l sebagai pengisi Tauziah dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M yang bertemakan “Sebagai landasan Moral Prajurit dan PNS Kodim 0817/Greik bermental tangguh”.


Untuk mengisi kegiatan religi tersebut Kodim 0817/Gresik juga ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dngan memberikan bantuan kepada puluhan Anak yatim piatu yang berasal dari Pondok Himmayatun.


Dalam Sambutannya Dandim 0817/Gresik menuturkan “Dengan kita memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita bisa mencontoh dari sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW yang akhlakul karimah yaitu segala perbuatan atau prilaku yang baik dan terpuji sehingga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dimulai hari ini dan seterusnya. 


Dan saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang hadir kita sekarang sedang berjuang untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, maka dari itu dalam setiap aktifitas wajib mematuhi Protokol kesehatan. Dan disiplin untuk hidup sehat.”ucapnya.


Lanjut Dandim “Mari kita berdoa bersama, semoga Pandemi ini bisa segera selesai. Terlebih dalam waktu dekat kita umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, dan harapan kita semoga bisa mengikuti ibadah sholat tarawih dan sholat Ied berjamaah dimasjid dengan tenang tanpa ada rasa kekhawatiran dengan Virus Covid seperti sekarang ini.”tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads