Breaking

Post Top Ad

3/05/2021

DANRAMIL 0817/01 DRIYOREJO HADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA KARANGANDONG

Gresik, pojokpudak.com


Sejak pagi dalam kegiatan Pelantikan perangkat desa karangandong Nampak dihadiri oleh beberapa pejabat 3Pilar Kecamatan Driyorejo beserta instansi terkait, kegiatan tersebut terlaksana dengan menerapkan Protokol Kesehatan kepada seluruh tamu Undangan yang hadir di Balai Desa Karangandong Kecamatan Driyorejo pada Kamis(4/3/2021). 


Dalam kesempatan tersebut Camat Driyorejo Bpk. Narto ST didampingi oleh Danramil 0817/01 Driyorejo (Kapten Arh. M. Nurul Qomar) untuk memimpin proses pengambilan sumpah jabatan, yang diantaranya jabatan sebagai Kepala Dusun Karangasem dan Kasi Pemerintahan Desa Karangandong.


Upacara Pengambilan sumpah Nampak Khitmat dalam pelaksanaanya. Dalam kesempatan yang sama Camat Driyorejo menyampaikan dalam sambutannya “Saya turut mengucapkan selamat bergabung di pemerintahan Desa Karangandong Semoga dengan bergabungnya saudara Kasun Karangasem dan Kaur pemerintahan desa Karangandong yang baru dilantik semoga lebih Amanah dan menjadikan desa Karangandong semakin maju dan sejahtera.”ucapnya.


Danramil 0817/01 Driyorejo turut hadir untuk menyaksikan secara langsung pelantikan dan berkesempatan memberikan pesan yang intinya “Saya selaku Danramil Mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat perangkat Desa Karangandong yang baru Agar pejabat baru banyak belajar dan bertanya kepada para pendahulunya. Dan untuk  Kaur pemerintahan lebih konsisten dalam menata pemerintahan desa Karangandong Serta memohon kerjasama kepada warga desa Karangandong untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid 19 diwilayah kec. Driyorejo."ujarnya.

 

masih Danramil "Dan juga saya harapkan bagi para Kasun yang baru dilantik agar berhati-hati dalam bertutur kata, lebih dekat dengan warganya serta banyak belajar dari pendahulunya Bagi Kaur pemerintahan agar selalu tetap berkoordinasi dengan perangkat desa yang lain agar tercapai hasil yang maksimal dan tetap menjalankan pemerintahan sesuai dengan perbup.”ucap Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads