Breaking

Post Top Ad

3/11/2021

KORAMIL 0817/05 KOTA TINGKATKAN PATROLI PROTOKOL KESEHATAN DITENGAH MASA PANDEMI

Gresik, pojokpudak.com


Bersama dengan Tripilar Kecamatan Gresik, Koramil 0817/05 Kota tetap bersinergi melakukan Ops Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Covid -19. 


Sasaran yang dituju merupakan tempat Keramaian, warkop ataupun lokasi yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat di Jl. Sindu joyo Kecamatan Gresik.Kamis (11/3/2021).


Penekanan dalam memberikan himbauan diberikan secara humanis dan persuasive dikarenakan sering kali Petugas gabungan berkeliling baik pagi, siang dan malam tanpa mengenal hari libur dengan tujuan masyarakat binaan Koramil 0817/05 Kota patuh terhadap protokol kesehatan dan PPKM yang didalamnya terdapat aturan jam malam masyarakat hanya sampai pukul 21.00 Wib. Dan yang paling utama adalah terhindar dari Virus Covid-19.


Serma Mulyo salah satu Personil Koramil 0817/05 Kota yang ikut dalam Paatroli tersebut menuturkan “Tanpa batas waktu kami akan terus lakukan Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan seperti sekarang ini, dengan tujuan agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya Virus Covid-19, kami bersama Tripilar meskipun setiap saat melakukan Himbauan tetapi masih saja ada beberapa masyarakat yang tidak disiplin, masih berada di Warung Kopi tanpa menggunakan masker dan melebihi aturan jam malam. 


Melihat hal ini kami petugas gabungan memberikan himbauan kepada mereka untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan tetap gunakan masker ketika keluar rumah.”tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads