Breaking

Post Top Ad

3/09/2021

Mekar Fashion Brand Lokal Kelas Dunia

Gresik, pojokpudak.com


Banyaknya sekali terdapat brand tas yang tampilan dan harganya menggoda iman. Khususnya bagi para wanita.


Sebab tas bukan lagi item yang digunakan untuk menampung barang bawaan, melainkan digunakan untuk menunjang penampilan. 


Tentu saja hal itu membuat mereka tak lagi memikirkan soal harga. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh beberapa kalangan berduit. 


Maka tidak heran, bisnis kerajinan tas di Indonesia tentu saja bisa dibilang berkembang sangat pesat, hingga lahirlah banyak pengrajin tas di Indonesia yang bahkan bisa menembus pasar internasional.


Mekar fashion, salah satu produsen tas lokal yang tidak bisa dipandang sebelah mata, karena hingga saat ini produknya dikirim kemana-mana. Baik itu Indonesia, bahkan di impor di luar negri. Kata Fanny Art, Rabu (9/3/2021) siang.


Ide tersebut disambut baik sang suami, usaha yang baru dimulai, namun telah memberikan hasil yang baik dan memiliki prospek bisnis yang cerah.


"Tidaklah mudah menjalankan usaha ditengah perekonomian yang sedang sulit seperti sekarang ini, tetapi dengan segala kreatifitas dan kualitas yang diberikan, Mekar fashion mampu bertahan dan maju dengan tujuan mensejahterahkan sumber daya manusia dalam negeri dan mengangkat image tas  lokal menjadi lebih berkelas” ujar Fani.


Tas mekar fashion yang di peragakan oleh Dr,Fairuz fatin yang juga dokter kecantikan  ini sudah membuka klinik, cabangnya di berbagai kota, gresik, lamongan, solo, surabaya. cocok untuk berbagai kalangan, bagi penggemar tas- tas trendi terutama mak-mak yang ingin selalu trendi bisa lewat Online. 


Produk home industri mekar fashion memakai bahan ramah lingkungan, yang di sulap oleh tangan- tangan trampil. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads