Breaking

Post Top Ad

3/22/2021

Musyawarah Desa Partai Golkar Kecamatan Menganti Targetkan Kepengurusan Kader Sampai Tingkat Dusun

Gresik, pojokpudak.com


Para kader partai Golkar di wilayah Kecamatan Menganti mengikuti kegiatan pendidikan politik dan musyawarah desa di kediaman Wongso Negoro, Dusun Bongso Wetan, Minggu (21/2/2021).


Musdes tersebut turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Atik Ridwan serta ketua dan pengurus partai Golkar kecamatan Menganti. Musdes kali ini meliputi kader dari delapan desa yaitu Desa Hulaan, Setro, Laban, Gempolkurung, Boboh, Sidojangkung, Randupadangan dan Desa Putat Lor.


Sejauh ini, Partai Golkar menjadi satu-satunya partai yang secara struktural melakukan reformasi sampai tingkat desa melalui musyawarah desa. 



Wongso Negoro selaku ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Gresik dalam sambutannya jika para kader sudah terbentuk di tingkat desa, dia mengajak semua kader di tingkat desa tersebut untuk membentuk kepengurusan di tingkat dusun. Hal itu dilakukan DPD partai Golkar Kabupaten Gresik untuk memudahkan partai yang berlambang pohon beringin tersebut dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024. Baik itu pemilihan legislatif, pilkada sampai pemilihan presiden. 


Selain menargetkan kepengurusan kader sampai tingkat dusun, Wongso juga mendorong para kader untuk terlibat langsung melakukan aksi sosial. Misalnya membagikan sembako kepada korban banjir dan memperbaiki rumah warga yang kondisinya kurang layak untuk dihuni. Menurutnya, itu adalah wujud kepedulian partai golkar membantu masyarakat.


Ketika di konfirmasi Wongso mengatakan, pihaknya menargetkan paling tidak di setiap desa ada 50 orang kader yang sudah terbentuk dan tahun ini harus terealisasi. Dia menegaskan, pengkaderan sampai tingkat dusun adalah modal menghadapi pilpres, pileg maupun pilkada agar partai Golkar bisa dengan mudah meraih kesuksesan menghadapi pemilu serentak tahun 2024. 


" Nanti setiap desa mempunyai kader 50. Itu adalah modal kita untuk pengembangan dan untuk memperkuat posisi partai golkar. Semua itu adalah atensi kita bersama dan program itu adalah program dari DPP partai Golkar." Pungkasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads