Breaking

Post Top Ad

3/22/2021

DANDIM 0817/GRESIK LETKOL INF TAUFIK ISMAIL MENJADI KOMANDAN APEL GELAR PASUKAN PAM KUNJUNGAN RI.1

Gresik, pojokpudak.con


Bertempat di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan PAM kunjungan RI.1 yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Admodjo (Danrem Tipe A 084/BJ). Dengan Komandan Apel Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol). kegiatan tersebut dilaksanakan bahwa rencananya Presiden Ri. (Ir. H. Joko Widodo) akan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dibeberapa lokasi yang berada di Jawa timur. Minggu(21/3/2021). 


Apel Gelar Pasukan diikuti sejumlah 400 Personil gabungan, dalam pelaksanaanya Danrem Tipe A 084/BJ melakukan Inspeksi pasukan yang bertujuan untuk mengecek kesiapan Personil bertugas melaksanakan Pengamanan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.


Dalam sambutannya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Admodjo menyampaikan yang intinya, Meminta kepada seluruh personil dan masing-masing bagian harus bertanggung jawab, masing-masing personil harus faham dengan tugasnya serta apabila ada hal-hal yang terjadi harus dapat mengatasinya.


“Dengan kesiapan seluruh anggota maka setiap kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Dan juga kepada seluruh personil untuk tetap menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat apabila setiap melaksanakan kegiatan agar tetap menggunakan masker. Dan mematuhi Protokol kesehatan.”tutur danrem. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads