Breaking

Post Top Ad

3/18/2021

PAC PP Silaturahim Camat Balongpanggang Dalam Pemahaman Program Dan Penyerahan SK

Gresik, pojokpudak.com


Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Balongpanggang bersilaturahmi dengan Camat Balongpanggang Kabupaten Gresik, dalam pemahaman program dan penyerahan SK, di ruang kerjanya, Kamis (18/3/2021) Pukul 15.30 Wib.


Ajang silaturahmi tersebut Ketua Iwan Budi Siswanto dan Sekretaris PAC PP Balongpanggang Riyanto, disambut hangat oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, S.Sos., MM.


Ditengah - tengah kunjungannya Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto dan Riyanto berharap agar bisa saling berkoordinasi, antara PAC PP  yang berada di wilayah Kecamatan Balongpanggang, supaya kedepannya wilayah Kecamatan Balongpanggang  lebih maju dalam segi apa pun.


Kegiatan silaturahimi ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Muspika Balongpanggang. 


" Serta penyerahan SK dan pemahaman program kerja ," Katanya.


Sementara itu Camat Jusuf Ansyori mengatakan," Dalam silaturahmi tersebut tidak ada yang diistimewakan, semua saya perlakuan sama,"  


Dengan adanya silaturahmi tersebut, tentu saja saya mengetahui keberadaan LSM/Ormas di Kecamatan Balongpanggang. terangnya.


Untuk itu kami akan melakukan pendataan ulang dengan cara menjaga komunikasi secara kontinyu sehingga bisa tahu perkembangan LSM/Ormas.


" Kedepan saya berharap bisa berkontribusi saat di butuhkan bantuannya," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads