Breaking

Post Top Ad

3/19/2021

TIGA PILAR DESA BULUREJO ANTUSIAS SAMBUT KKN UNESA DENGAN POTONG PITA

Gresik, pojokpudak.com


Tiga pilar Desa Bulurejo dan perangkat desa Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik menyambut kedatangan mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA), yang hendak melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa mereka.


Dalam penyambutan tersebut diwarnai potong pita oleh Kepala Desa Bulurejo Imam Sofywan, MZ, S.Sos yang akrab dipanggil (Iwan) yang di dampingi Babinsa Serda Oentung, Bripka Samsul Huda, Ketua Kelompok KKN Maulana Renaldi dan undangan.


Dan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara virtual oleh Dosen Pembimbing lapangan Srimurtini.


Dalam arahannya Srimurtini menyampaikan,'' Mahasiswa harus bisa berkalburasi dengan masyarakat dan juga harus bisa membantu masyarakat.


Untuk itu kami mohon kerjasamanya dalam memberikan bimbingan kepada 16 mahasiswa yang telah melaksanakan KKN di Desa Bulurejo,"


Ditempat yang sama Kepala Desa Iwan," Semoga kalian kerasan dan bisa cepat berbaur dengan masyarakat saya ini. Dan keberadaan mahasiswa bisa memberikan dampak yang positif kepada desa kami," katanya.


Perlu diketahui Desa Bulurejo adalah ibu kotanya Kecamatan Benjeng. Jangan lupa jaga kekompakan, untuk itu kami kepingin ilmu yang kalian peroleh di Kampus, silakan menularkan ilmu di desa ini.


Masih Iwan, kehadiran mahasiswa calon pemimpin masa depan, bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pembangunan di desanya.


Baik pembangunan akhlak dan moral generasi muda, masyarakat serta membangkitkan semangat warga.


Oentung dalam sambutannya mengatakan," Mudah-mudah ilmu yang diterapkan di Kampus oleh KKN bisa diterima. Tularkan ilmu kalian ke masyarakat, agar nantinya saling mengisi,"


Bripka Samsul Huda," Kami beserta perangkat desa sangat senang. Untuk itu saya berpesan kalau ada kegiatan tolong memberi contoh tentang protokol kesehatan, namun jangan memberikan contoh yang tidak baik" (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads