Breaking

Post Top Ad

3/10/2021

PANGDAM V/BRAWIJAYA TINJAU PEMBANGUNAN YONIF 516/CY WEDOROANOM DIDAMPINGI DANDIM 0817/GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Tanah Kodam V/Brw Ds. Wedoroanom Kec. Driyorejo Kab. Gresik telah dilaksanakan kunjungan kerja Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M (Pangdam V/Brw) beserta rombongan dalam rangka meninjau proyek pembangunan Yonif 516/CY yang didampingi Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik). Rabu(10/3/2021).


Besama dengan  Kolonel Czi Budi Pamuji selaku Kazidam V/Brawijaya) dan Kolonel Inf Ade Adrian. (Aslog Kasdam V/Brw) Pangdam V/Brawijaya memantau langsung lokasi Aset tanah yang dimiliki oleh Kodam V/Brawijaya yang masih dalam proses pengerjaan Nampak juga Danramil 0817/01 Driyorejo (Kapten Arh M.Nurul Qomar) hadir untuk mendampingi dikarenakan Desa Wedoroanom Kecamatan Driyorejo merupakan Wilayah Binaan Koramilnya.


Disela meninjau lokasi Pembangunan Mayjend TNI Suharyanto, S. Sos.M.M (Pangdam V/Brw) menyampaikan yang intinya “Bahwa tanah yang masih belum terselesaikan seluas 8100² agar segera diselesaikan dengan cara tukar guling atau dibebaskan dan nanti hasilnya akan kita laporkan ke Komando atas.”ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads