Breaking

Post Top Ad


4/26/2021

Alumni SMPN 2 Kebomas 94 Berbagi Bingkisan Buat Yatim dan Anjal

Gresik, pojokpudak.com
Moment Ramadhan yang penuh berkah  dengan banyak berbagi buat mereka yang kurang beruntung, dan berbekal silaturohim kami, jadilah kegiatan ini, demikian disampaikan ketua  alumni SMPN2 Kebomas .Sugeng, Minggu sore (25/4).

" Setiap tahun di bulan Ramadhan, kami dari alumni SMPN 2 Kebomas 94 selalu mengadakan silarurohim, urunan, dan dari hasil urunan kita sumbangkan kepada mereka yang kurang beruntung, terutama yatim," jelas Sugeng.

Tahun 2021 ini, dari hasil urunan, diberikan bingkisan buat anak anak yatim dan anak jalanan terminal Gub Suryo, berupa uang dan sembako.

" Bagi pembimbingnya juga kami titipkan alat penunjang belajar mengajar, ada : buku, alat tulis, pensil warna, bahkan tikar sebagai alas belajar," papar Sugeng.

Salah seorang pembimbing di rumah belajar Anak Jalanan Gub Suryo , Ustadzah Iin Budiarti  sangat senang dan penuh haru menyambut rombongan alumni SMPN2 Kebomas.

" Kami membuka pintu selebar lebarnya bagi donatur untuk menyerahkan secara langsung kepada binaan kami, dengan harapan proses belajar mengajar bisa berjalan lancar,dan bagi para donatur kami doakan rejekinya bertambah banyak dan lancar," pungkas Ustadzah Iin. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads