Breaking

Post Top Ad

4/26/2021

MENTERI SOSIAL DAN KETUA UMUM DHARMA PERTIWI, DI DAMPINGI DANDIM GRESIK BESERTA BUPATI BERKUNJUNG MEMBERIKAN SUPORT KEPADA KELUARGA KRU KRI NANGGALA 402

Gresik, pojokpudak.com
Peristiwa yang dialami oleh rekan TNI AL Kru Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang sedang bertugas di Pearairan utara Bali. Hal ini terus mendapatkan dukungan moril yang diberikan dari berbagai pihak ditujukan kepada Keluarga prajurit yang sedang bertugas. beberapa diantara Kru yang bertugas berdomisili di Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik, Minggu (25/4/2021).

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos M.I.Pol. bersama Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE. Turut hadir untuk mendampingi Menteri Sosial RI Ibu Tri Rismaharini, Ketua Umum Dharma Pertiwi/Ibu Panglima TNI Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum Persit Jala Senastri Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Persit Jala Senastri Koarmada II Surabaya Ny. I.N.G Sudihartawan, dan Pengurus Pusat Dharma Pertiwi Ibu Keke Bambang S, Laksama Pertama TNI Dwi.

Rombongan Mentri Sosial dan Ketua Umum Dharma Pertiwi/Ibu Panglima TNI Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengunjungi kediaman keluarga Kru KRI Nanggala 402, dengan didampingi Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Arh M. Nurul Qomar. Untuk memberikan Suport dan menguatkan keluarga, Kapten (E) Yohanes, Letda (E) Adhi Laksmono, Serda (Lis) Syahwi Mapala, dan Serda (Lis) Hendro Purwoto.

Menteri Sosial Ibu Tri Rismaharini, memberikan suport kepada keluarga Kru KRI Nanggala 402 seraya berkata “Kunjungan kami disini ingin memberikan dukungan moral kepada pihak keluarga. Saya berharap kita sabar. Ini adalah cobaan dari Tuhan, .”kata Menteri Sosial. ( Pen17/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads