Breaking

Post Top Ad


4/25/2021

Kartar Setya Wibawa Dan MAKCIMOL Bagi Ratusan Takjil Dan Masker Gratis

Gresik, pojokpudak.com


Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali.



Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Komunitas MAKCIMOL dan KARTAR SETYA WIBAWA, untuk membagikan takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan.



Kegiatan tersebut dilakukan tepatnya di depan Makoramil 0817/09 Balongpanggang, Gresik. Minggu (25/4/2021) pukul 16.30 menjelang berbuka puasa.



Dalam pembagian tersebut mereka juga bersama dua Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang yang sedang bertugas saat itu untuk mengatur lalulintas, sehingga proses pembagian takjil berjalan lancar. Kata Ketua MAKCIMOL Dewi Lestari.



Masih Dewi Lestari," Acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun selama bulan Ramadan, dengan lokasi pembagian takjil yang berbeda-beda. 



Kegiatan kepedulian tersebut sudah dilaksanakan ini, dan mendapat respon yang baik dari masyarakat. Terangnya.



Sementara Ketua Kartar Setya Wibawa Suhendro Kristanto mengatakan,“ Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan merupakan salah bentuk kebersamaan Kartar Setya Wibawa dan MAKCIMOL. Ini adalah sebagai bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan. 



Berikutnya akan banyak lagi kegiatan positif yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama," katanya. 



Perlu diketahui Kartar Setya Wibawa tersebut berdomisili di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads