Breaking

Post Top Ad


4/20/2021

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Gresik Sisihkan Gaji, Bantu Ibu Maruji

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Desa Sembayat , sepakat urunan dari gajinya untuk membantu   Ibu Maruji (80) yang hidup sebatang kara di Rt 19b RW 04 desa setempat. Senin (19/4/2021).


Rumah berukuran 3x4 meter berdinding kalsi board berdiri diatas tanah milik negara tak jauh dari bibir Kali Mireng yang dijadikan tempat berteduhnya, merupakan hasil kepedulian warga .


" Kami sepakat urunan dengan menyisihkan sebagian dari gaji kita untuk membeli kasur, bantal dan guling, kita sangat prihatin kalau di usia yang senja harus tidur di tanah yang diplester," terang Bripka Hadi Susiyanto.


Babinsa setempat Serda Marjuki sudah sejak awal ikut membantu membenahi rumah reot dengan di ganti yang lebih layak pakai kalsi board, dan lantai tanah di plester.


" Kita harus bersyukur, dan berbagi rejeki buat masyarakat binaan kita yang kurang beruntung, dan bagi warga masyarakat yang lain, boleh berbagi dengan ibu renta dengan mendatangi secara langsung, apalagi ini bulan Ramadhan, " terang Serda Marjuki.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads