Breaking

Post Top Ad


4/20/2021

BABINSA DRIYOREJO BERIKAN HIMBAUAN DAN EDUKASI PROKES KEPADA PARA PELAJAR

Gresik, pojokpudak.com


Dimulai hari ini untuk kegiatan belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Gresik mulai diberlakukan kembali, salah satunya sekolah yang berada di wilayah teritorial Koramil 0817/01 Driyorejo, yaitu SDN 1 Driyorejo yang berlokasi di Jl. Raya Driyorejo No.274, Dusun Driyorejo,Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik.


Mengetahui hal ini Personil Babinsa Koramil 0817/0 Driyorejo melakukan pemantauan langsung untuk memberikan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan. Senin (19/4/2021).


Dalam pantauaannya, ketiga Personil Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo ingin memastikan bahwa pihak sekolah benar-benar menerapkan protokol kesehatan, dan kali ini murid yang sedang melakukan belajar tatap muka adalah yang sudah kelas 6 yang sedang melaksanakan ujian sekolah.

 

Sertu Darwanto salah satu petugas menyampaikan “Dalam masa pandemi kami benar-benar perduli dengan situasi dan kondisi yang banyak meresahkan masyarakat. Salah satu upaya kami dengan memberikan edukasi dan himbauan agar masyarakat binaan kami disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," ujarnya.


“Dan dimulai hari ini Khususnya Kabupaten Gresik sudah melakukan aktifitas belajar mengajar secara tatap muka, kami juga ingin memastikan kepada guru, murid, serta kondisi sekolah juga telah melangsungkan kegiatan belajar mengajar sesuai dengan prosedur prokes diantaranya, menggunakan masker, jaraknya di perhatikan satu dengan yang lain, dan untuk petugas kebersihan sekolah juga harus menggunakan Thermogun sebelum para guru dan siswa memasuki Gedung sekolahan. 


Dan yang paling utama kita ingin menimbulkan rasa disiplin dalam membiasakan diri hidup sehat untuk melawan virus covid-19,”tambah Darwanto. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads