Breaking

Post Top Ad


4/20/2021

SERMA SUYATNO BERIKAN PENDAMPINGAN KEPADA PETANI BINAANNYA

Gresik, pojokpudak.com


Ditengah masa pandemi faktor ekonomi sangat berdampak sangat krusial bagi sebagian besar masyarakat, salah satunya masyarakat yang berprofesi sebagai seorang petani.


Dalam kondisi seperti ini Serma Suyanto Babinsa Koramil 0817/08 Cerme tetap melakukan pendampingan para petani yang ada di wilayah binaannya di Desa Cagakagung Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Senin (19/4/2021).


Serma Suyatno mengatakan upaya khususnya dalam rangka lakukan pendampingan kepada para petani desa binaannya.


Selain itu dengan turun langsung ke sawa membantu langsung para petani desa binaannya, sehingga apa yang diharapkan dalam mewujudkan ketahanan pangan dapat berhasil dengan baik. 


Pendampingan tersebut  dengan di mulai dari pengolahan lahan, penyemaian bibit, penanaman, sampai dengan tiba masa panen padi nantinya.


“Salah satu upaya khusus kami sebagai Babinsa akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. Saya berharap dengan kehadiran kami bersama para petani ini, dapat memberikan semangat serta motivasi kerja para petani di sawah, tetapi tidak hanya masalah pertanian, ketika melakukan komsos kami juga menyelipkan himbauan kepada seluruh masyarakat binaan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin. Hal ini semata-mata untuk memetus penyebaran virus covid-19.” ungkapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads