Breaking

Post Top Ad


4/20/2021

GRESIK MULAI BERLAKUKAN PTM, BABINSA BENJENG HIMBAU UNTUK TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Gresik, pojokpudak.com


Pemantauan kegiatan belajar mengajar  siswa - siswi pada hari pertama mulai  diselenggarakan, dengan situasi dan kondisi ditengah masa pandemi kegiatan belajar mengajar diwajibkan untuk  disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang berdasarkan PPKM Mikro di SMPN 14 Gresik , yang beralamat di Jl. Raya Ds. Dermo Wilayah Koramil 0817/10 Benjeng, Senin (19/4/2021).


Serka Supeno hadi bersama dengan Serda Bambang, selain memberikan himbauan kepada para guru dan siswa-siswi mereka juga memantau kesiapan sekolah dalam memfasilitasi ketentuan protokol kesehatan diantaranya tempat cuci tangan, Thermogun, serta pengaturan jarak penempatan kursi yang akan digunakan para siswa belajar.


Kegiatan kedua Babinsa tersebut didampingi lagsung oleh Kepala Sekolah SMPN 14 Gresik (Drs. M. Nur M.M) dan para guru dalam penerapan protokol kesehatan. didaalam satu hari siswa yang melakukan kegiatan belajar dibatasi dan tidak keseluruhan tetapi hanya berjumlah sekitar 50 % dalam setiap hari secara bergantian. 


Kegiatan pembelajaran tatap muka inipun hanya dilaksanakan para siswa kelas 9 yang sedang melaksanakan ujian sekolah.


Serka Supeno hadi menyampaikan “Sengaja kami hadir ingin memantau situasi dan kondisi, karena dimulai hari ini adek-adek pelajar memulai pembelajaran tatap muka. Maka dari itu kami ingin memastikan penerapan protokol kesehatan apakah sudah sesuai prosedur. dan saya berharap semoga virus ini segera berakhir dan putra putri kita bisa kembali sekolah untuk menunjang masa depannya.”ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads