Breaking

Post Top Ad

4/05/2021

CIPTAKAN AMAN DAN KONDUSIF KODIM 0817/GRESIK PATROLI GABUNGAN, DUA MISI LANGSUNG TERLAKSANA

Gresik, pojokpudak.com


Masih dalam kondisi Perayaan Ibadah Paskah ditengah masa Pandemi, merupakan suatu kewajiban untuk Kodim 0817/Gresik dalam menciptakan Kabupaten Gresik lebih aman dan Kondusif. 


Sehingga pada Minggu (4/4/2021) pagi dilakukan Patroli Gabungan cipta kondisi dan memberi himbauan terhadap masyarakat agar mengikuti prosedur kesehatan guna pencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kab Gresik. 


Kegiatan tersebut diikuti sejumlah personil dari Kodim 0817/Gresik, Polres serta Satpol-PP Kabupaten Gresik, yang sebelumnya dilaksanakan Apel bersama bertempat di Mapolres Gresik guna memastikan dan mengecek kesiapan personil dan materiil dalam patroli. 


Kegiatan Ops gabungan  dilaksanakan untuk penanganan Covid 19 memberi himbauan kepada masyarakat untuk  mematuhi Protokol kesehatan dan menekan angka penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten Gresik.


Beberapa lokasi yang dituju kali ini beberapa Gereja yang ada di Kabupaten Gresik diantaranya Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl. Wahidin Sudirohusodo, Gereja Tabernakel Jl. Dr. Sutomo, Gereja Santa Perawan Maria (GSPM) Jl. Arif Rahman Hakim, Gereja Pantai Kosta (GPS) Jl. Wackhid Hasim dan Gereja Kristen Injil Jl. Harun Tohir  wilayah Kab Gresik.


Pasi intel Kodim 0817/Gresik, Kapten Inf Sujiadi menyampaikan  “Kodim 0817/Gresik akan selalu bersinergi untuk Kabupaten Gresik menjadi aman dan kondusif, terlebih dalam waktu kebelakang ada beberapa kejadian aksi terorisme, sehingga perlu ekstra kewaspadaan kita selaku aparat kewilayahan dalam menjaga dan mengamankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan menjadi kecemasan masyarakat," ujarnya.


“Selain itu dalam masa pandemi, kita akan tetap gencarkan operasi dalam penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk lebih disiplin dan mematuhinya. Karena bersama kita akan melawan penyebaran virus covid-19," tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads