Breaking

Post Top Ad


4/12/2021

KODIM 0817/GRESIK RESMI SERAHKAN HASIL KARYA BAKTI BERUPA MCK DI PONPES RAUDHATUL HIKMAH

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka Program kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0817/Gresik Semester-1 TA. 2021 dengan tema “Karya Bakti TNI Pengabdian untuk Negeri” terselenggara dengan menyerahkan MCK kepada Pondok Pesantren Raudhotul Hikmah yang beralamatkan di Dsn.Ngampon Ds.Watestanjung kec.Wringinanom Kab.Gresik pada Senin (12/4/2021).


Hal ini merupakan dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh Kodim 0817/Gresik untuk membantu meringankan beban Masyarakat, sebelumnya Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) telah memerintahkan Pasi Teritorial,  (Kapten Inf Siari) untuk segera menindaklanjuti, merencanakan serta mempersiapkan untuk merenovasi Kamar mandi/MCK Pondok Pesantren Raudhotul Hikmah, yang sebelumnya nampak rusak dan tidak layak digunakan. Sehingga untuk segera merehab bangunan MCK tersebut, agar dapat digunakan dan dimanfaatkan secara layak serta menjadikan lingkungan yang bersih dan sehat.


Dan hari ini telah MCK Pondok Pesantren Raudhotul Hikmah, sudah selesai direnovasi dan resmi diserahkan oleh Dandim 0817/Gresik yang diwakili oleh Pasi Teritorial (Kapten Inf Siari) kepada Pengasuh Pondok pesantren (KH. Basori) dengan didampingi oleh Danramil 0817/02 Wringinanom (Kapten Inf Hendrikus MT,Sp), Wakapolsek Wringinanom (Iptu Godid), Sekcam Wringinanom (Marsudi), serta Kades Watestanjung (H.Ahmad Yani).


Dandim 0817/Gresik ditempat berbeda menyampaikan “Karya bakti seperti ini memang merupakan salah satu tugas dalam pembinaan teritorial oleh Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya Kodim 0817/Gresik.  Setelah kami serahkan tolong untuk dirawat agar seterusnya bisa digunakan dengan baik.” jelas Dandim 0817/Gresik.


KH. Basori turut mengucapkan “Saya atas nama Pondok Pesantren Raudhotul Hikmah mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim Gresik yang benar-benar peduli terhadap kami, sehingga kami sudah bisa mempunyai Fasilitas MCK yang Layak digunakan dan sehat bahkan jauh lebih bagus. Dan kami akan  berusaha untuk menjaga dan membersihkan fasilitas yang sudah dibangun oleh Kodim Gresik ini. sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya.” ucapnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads