Breaking

Post Top Ad


4/17/2021

MENJELANG WAKTU BERBUKA KORAMIL 0817/02 WRINGINANOM BAGIKAN RATUSAN TAKJIL

Gresik, pojokpudak.com


Bulan Ramadhan menjadi kemeriahan tersendiri bagi umat muslim ketika menjelang waktu berbuka puasa, banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk hunting berbagai macam makanan untuk berbuka puasa, tetapi banyak juga masyarakat yang kurang mampu yang merasakan keterbatasan perekonomian. terlebih dalam masa pandemi banyak masyarakat yang merasakan dampaknya. 


Hal ini yang menjadikan Danramil 0817/02 Wringinanom, Kapten Inf Hendrik Tobin, SP bersama dengan anggotanya untuk saling berbagi kepada masyarakat binaan pada Sabtu (17/4/2021).


Menjelang waktu berbuka pukul 17.00 Wib, tepatnya di sekitar Pasar desa Wringinanom Kecamatan Wringinanom Kab. Gresik sudah nampak seluruh Pesonil yang dipimpin Danramil Wringinanom untuk membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat sekitar, para pengguna jalan, tukang ojek, tukang becak, warga yang kurang mampu serta Dhuafa. 


Kapten Inf Hendrik Tobin, SP  manyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu kesulitan rakyat di wilayah teritorial Kodim 0817/Gresik dan merupakan salah satu wujud kebersamaan antara TNI dengan Rakyat.


“Kegiatan seperti akan terus kami lakukan di bulan suci Ramadhan, untuk saling berbagi kepada sesama. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Walaupun saya pribadi beragama Non Islam  tetapi rasa kepedulian kepada saudara muslim yang sedang berpuasa merupakan bentuk toleransi sebagai antar umat beragama. Karena bagaimanapun umat muslim adalah saudara dan akan saling berkesinambungan satu dengan yang lain. dan semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan yang Maha Esa, aamiin.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads