Breaking

Post Top Ad


4/19/2021

Dirut PT. BSI Sudadi Berikan 220 Paket Lebaran Ke Dusun Mojoroto

Gresik, pojokpudak.com


PT Bumi Sentosa Indonesia (PT BSI) Salah satu badan usaha yang bergerak dalam bidang Property yang berkantor pusat Di Gresik Jawa Timur semakin hari kian menunjukan existensinya pada masyarakat.


Hal ini tidak hanya pada pertumbuhan perusahaan saja, namun juga sisi sosial terus dikembangkan, guna pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan. 


Tepatnya hari Senin 19 April 2021 PT BSI yang dipimpin langsung oleh Ditektur PT BSI Sudadi, SE., Menyelenggarakan giat pembagian bingkisan paket Lebaran kepada masyarakat Dusun Mojoroto Desa Balongpanggang Kabupaten Gresik sebanyak 220 Paket.


Sebelum menyerahkan bingkisan paket lebaran Sudadi menyampaikan bahwa giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan sekaligus untuk meringankan beban masyarakat lebih lebih di bulan suci Ramadhan ini dampak dari pandemi Covid 19 masih terasa, Ia juga berharap agar bantuan ini bisa bernilai manfaat dan menjadi berkah.


Selain itu Sudadi juga menjelaskan bahwa PT BSI berkomitmen untuk membantu masyarakat yang belum memiliki rumah atau yang masih kos serta masyarakat yang berpenghasilan rendah agar dengan mudah memiliki hunian, dan tentunya dengan harga yang tidak memberatkan alias terjangkau, melalui program rumah bersubsidi, sembari menceritakan kisah hidupnya saat masih kontrak (Kos) di Surabaya.


Ia juga mengharap dukungan dan doa pada semua pihak agar kedepan PT BSI bisa semakin  berkembang dan bisa semakin bermanfaat.


Sementara menurut salah satu penerima bantuan paket lebaran Atim Pranoto (68) yang saat ini istrinya sedang sakit, saat menerima mengucapkan terima kasih kepada Sudadi / PT BSI serta berdoa agar selalu sukses dan diberi rizki yang berlimpah, Tak lupa Ia juga merasa senang karena bantuan ini benar benar bermanfaat, pungkas Atim sambil menjelaskan bahwa dirinya tinggal berdua dengan istrinya dengan kondisi sedang sakit. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads