Breaking

Post Top Ad


4/15/2021

Smamio Kembali Berjaya di Ajang Festival Faqih Usman

Gresik, pojokpudak.com


SMA Muhammadiyah 10 GKB kembali menorehkan prestasi. Kali ini, sekolah yang berjuluk Smamio Gresik ini menjadi juara umum Festival Faqih Usman ke-5 tahun 2021 tingkat SMA.


Festival yang digelar Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gresik ini Smamio memborong 9 prestasi dan berhasil mempertahankan gelar sebagai juara umum. 


Kepala Smamio Gresik, Hari Widianto menyatakan, dirinya bersyukur bisa kembali menjadi juara umum. Dalam event yang sudah kelima kali ini, sekolahnya menyabet 9 prestasi.


Prestasi yang diraih diantaranya 2 prestasi karya ilmiah, 2 prestasi pidato Bahasa Indonesia, 3 prestasi pidato Bahasa Inggris, 1 prestasi lomba tahfidz dan 1 prestasi pidato Bahasa Arab.


"Capaian ini berhasil membawa sekolah mempertahankan prestasi juara umum. Saya bersyukur atas keberhasilan Smamio dalam meraih prestasi,” ujar Hari, Rabu (14/4/2021).


Hari menyatakan, meski dalam kondisi pandemi anak didiknya terus ditempa. Melalui pembelajaran daring, pihaknya terus memberikan arahan dan belajar tambahan.


Pembinaan ini, Hari berkata sebagau bentuk pelaksanaan pembinaan akademik. Selain itu, pihaknya juga aktif melakukan pengembangan diri siswa secara intensi.


"Serta memberikan support DAB kepada guru bina prestasi untuk selalu konsisten membina siswa berperstasi dalam event lomba tingkat nasional dan internasional," tutupnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads