Breaking

Post Top Ad


4/14/2021

Tanggap : Pemdes Mojogede Berikan Bantuan Sembako Untuk Keluarga Terdampak Covid-19 Selama Isolasi

Gresik, pojokpudak.com


 

Dalam mengabdikan diri ke Desa, tidak ada kata lelah, meskipun dalam bulan puasa, Pemerintah Desa (Pemdes) Mojogede Bersama Kepala Desa Mojogede, memberikan bantuan sembako untuk salah satu keluarga yang terdampak virus corona (Covid-19) Imam Mukti dan Suharti yang berada di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Rabu (14/4/2021). Kata Kades Mojogede Ngadiono singkat.


Pemberian bantuan tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup para keluarga yang terdampak Covid-19 selama menjalani masa isolasi/social distancing.


Lebih jauh Ngadiono menambahkan, pemberian bantuan dilakukan setelah sebelumnya Tim Gugus Tugas melakukan tracking kepada warga yang terdampak positif Covid-19.


“Bantuan yang diberikan semoga berkah. Dan adapun bantuan berupa kebutuhan pokok berupa, beras, mie instan, telur, minyak makan dan lainnya, kebutuhan pokok ini sangat dibutuhkan untuk keluarga yang terdampak virus corona (Covid-19) , ” terangnya.


Pihaknya berharap, keluarga yang terdampak semoga lekas sembuh dan bisa manjalani masa isolasi dengan baik dan disiplin, mematuhi imbauan pemerintah, dan bagi masyarakat sekitar bisa memberikan dorongan baik moril ataupun material.


“Pemerintah akan memperhatikan kebutuhan warga yang terdampak selama menjalani isolasi. Apabila butuh sesuatu, bisa koordinasi dengan pihak RT dan Kepal Dusun setempat,” Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads