Breaking

Post Top Ad

5/31/2021

BABINSA BALONGPANGGANG BANTU SUKSESKAN PEMBERIAN VAKSINASI

Gresik, pojokpudak.com


Upaya membantu program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus covid-19, Kodim 0817/Gresik beserta seluruh Jajarannya turut serta berpartisipasi demi Kabupaten Gresik terbebas dari penyebaran virus covid-19. Selain memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, pemberian vaksin juga didistribusikan secara maksimal dan bertahap kepada seluruh lapisan masyarakat. Senin (31/5/2021).


Bertempat di wilayah Binaan Koramil 0817/09 Balongpanggang Tim Puskesmas Balongpanggang telah mengadakan kegiatan vaksinasi tahap I yang secara bertahap dan bergantian yang bertempat di puskesmas Desa Kedungsumber. Hal ini dengan tujuan untuk tetap tertib menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang yang turut memantau adalah Serda Hari, dirinya juga turut mensukseskan dalam hal ketertiban pelaksanaan serta memberikan himbau kepada masyarakat yang akan melakukan vaksin agar disiplin protokol kesehatan. kali ini sejumlah 117 warga telah melaksanakan vaksinasi.

Serda Hari menuturkan “Kami menginginkan masyarakat binaan segera memperoleh vaksin yang sudah terbukti bisa mencegah penyebaran virus covid-19, 

Terlebih pasca libur lebaran kemarin pastinya banyak masyarakat yang bertemu dengan yang lainnya maka dari itu kita selain mematuhi protokol kesehatan kita juga harus bisa memproteksi diri dari penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan vaksin, karena sudah disampaikan Pemerintah bahwa vaksin ini aman dan halal”.ucapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads