Breaking

Post Top Ad

5/31/2021

SERTU DARWANTO INGATKAN NASABAH BANK UNTUK PATUHI PROKES

Gresik, pojokpudak.com


Koramil 0817/01 Driyorejo sangat tegas dalam penekanan pendisiplinan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat binaan ketika di tempat keramiaan, dan salah satu lokasi yang sering dihimbau penekanan dalam hal protokol kesehatan adalah di Bank yang ada disekitar wilayah Kecamatan Driyorejo pada Senin (31/5/2021).

Dalam aktifitas hari kerja, dilokasi perbankan cenderung dipadati oleh banyak nasabah hal ini yang menjadikan salah satu alasan Sertu Darwanto Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo untuk menyempatkan waktu memberikan himbauan agar para nasabah dan petugas bank tetap disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan.

Sertu Darwanto menuturkan “ Sambil menyambangi wilayah binaan, saya melihat di salah satu Bank yang ada di Driyorejo dipadati para nasabah, sehingga merasa peduli dengan kesehatan masyarakat sayapun menyempatkan diri untuk berhenti dan memberikan himbauan agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, atur jarak satu dengan yang lain, harus dibatasi jumlah nasabah agar tidak bergerombol, serta mencuci tangan ditempat yang telah disediakan sehingga tidak terjadi peningkatan klaster baru virus covid-19 disini ”.ucapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads