Breaking

Post Top Ad

5/21/2021

BABINSA TAMBAK DAMPING PENDISTRIBUSIAN BLT-DD DENGAN TERAPKAN PROKES

Gresik, pojokpudak.com


Masyarakat yang berdomisili di Desa Paromaan  Kec Tambak Kab. Gresik sejak pagi mulai mendatangi Balai Desa Paroman untuk menerima bantuan BLT-DD bulan ke-2 tahun 2021 secara bertahap, bantuan tersebut diserahkan berupa Uang tunai sebesar Rp. 300.000,-/Per KK. pada Jumat (21/5/2021).


Kepala Desa Paroman, Memastikan untuk Penyerahan Harus sesuai dengan Prosedur yang sudah ditetapkan sehingga Bantuan ini benar-Benar Tersampaikan kepada yang berhak menerima. 


Tidak hanya itu Sertu Agus selaku babinsa Koramil 0817/17 Tambak yang mempunyai tanggung jawab untuk membina Desa Paroman juga hadir untuk Membantu dan Memantau dalam Pelaksanaan Penyerahan Bantuan ini.


 Sebagian besar masyarakat mengutarakan dengan adanya Bantuan ini dirasakan sangat membantu perekonomian Keluarga, dan akan digunakan untuk Belanja Bahan Pokok serta kebutuhan anak-anaknya. 


Sertu Agus selaku menyampaikan “Semoga bantuan ini benar-benar bisa tersampaikan kepada yang berhak menerima yaitu masyarakat yang terdampak dalam situasi ditengah masa pandemi. 


Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kepada masyarakat yang hadir harus memakai Masker, menjaga jarak agar tidak gerombol dalam pelaksanaanya dan bergantian, setelahnya saya juga mengarahkan agar mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disiapkan oleh perangkat desa. 


Hal ini merupakan upaya kita agar terhindar dari Penyebaran virus covid-19.”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads