Breaking

Post Top Ad

5/20/2021

Camat dan Kades Klotok : Agar Lebih Giat Rompi dan Topi Dibagikan Pada Tim SDGs

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk sukseskan program Kemendes, Camat Balongpanggang Kabupaten Gresik Jusuf Ansyori dan Kepala Desa Klotok Suheri memakaikan Rompi dan Topi secara simbolis kepada Tim Relawan Pokja Pendataan Sustainable Development Goal's  (SDGs) Desa, Rabu (19/5/2021) Malam.


Pemakaian rompi dan topi tersebut dilakukan secara simbolis kepada 2 orang perwakilan, yang disaksikan langsung oleh Tim Pendamping Kecamatan setempat, Babinsa, BPD dan seluruh tim Pokja Relawan Pendataan SDGs yang hadir.


Dalam arahan tersebut Jusuf Ansyori menuturkan," Dengan pemakaian rompi dan topi tersebut, ini untuk memudahkan dan mewujudkan tim relawan bahwa mereka petugas SDGs, yang berada di lapangan,"


Pemberian rompi dan topi tersebut kami berharap agar nantinya mereka bekerja lebih giat lagi dalam mendata serta sebagai tanda pengenal sebagai petugas pendataan SDGs sehingga  masyarakat tidak akan takut dan ragu menerima mereka .


Rompi dan topi ini bukan hanya sebagai simbul atau tanda kalian dalam bertugas, namun jadikan itu sebagai amanah yang diberikan oleh desa. Karena suatu program pembangunan yang baik dan tepat harus didukung data yang akurat.


Jusuf Ansyori, menyampaikan bahwa semua masyarakat harus mendukung penuh kegiatan ini, karena dengan kerja sama antara petugas dan masyarakat akan mempermudah dalam memperoleh data yang akurat, karena data adalah kunci pembangunan di masa depan. Terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads