Breaking

Post Top Ad

5/19/2021

Jusuf Ansyori : Nantinya HP Minimal RAM 3

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Pucung  Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Tim Kelompok Kerja Relawan Pendataan Sustainable Development Goal's  (SDGs) Desa Tahun 2021 yang bertempat di Aula kantor desa setempat, Rabu (19/05/2021) malam.


Kegiatan Bimtek ini diikuti Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kepala Desa Khoirul Anam, Pendamping Desa Rusmanu dan Walid, seluruh tim Pokja Relawan Pendataan SDGs, Pendamping Desa.


Sementara itu dalam sambutannya Kepala Desa Khoirul Anam menyampaikan," Dalam pelaksanaan nantinya saya berharap tim relawan pendata SDGs, nantinya dilaksanakan dengan benar, tidak hanya sekedar diisi.


Ingat. Bagi yang bertugas diharap door to door, data secara benar perorang dan per KK.


Yang penting data tersebut dari rumah ke rumah, kami tidak berharap asal asalan. Tegasnya.


Kami mohon gunakan waktu yang singkat ini tidak sekedar didata, sesuaikan dengan keadaan baik itu petani, atau kuli bangunan. Jelasnya.


Tolong disampaikan oleh warga, bahwa pendataan ini tidak mendapatkan bantuan. Namun ini adalah perintah dari atasan. Terangnya.


Sementara itu Camat Jusuf Ansyori menuturkan," Pendaataan SDGs ini di data menggunakan Kuesioner dalam bentuk Hardcopy dan juga melalui Aplikasi Pendataan SDGs Desa berbasis Android. Untuk itu nantinya setiap pendataan diwajibkan memiliki HP berbasis android dengan spesifikasi minimal RAM 3 sesuai surat petunjuk Kadis PMD tgl 23 April 2021 Nomor : 414/449/437.80/2021.


Masih Jusuf Ansyori Kedepan saya mengharapkan kepada semua kelompok kerja untuk serius dan melakukan tugas dengan maksimal agar pendataan di lapangan mendapatkan hasil yang lebih optimal. 


Kerjasamalah yang baik antar sesama pendata serta saya berharap dukungan dari masyarakat Desa Pucung dalam memberikan data dan informasi agar pendataan ini berjalan lancar dan diselesaikan tepat waktu. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads