Breaking

Post Top Ad

5/06/2021

Gus Yani ​Hadiri Rapat Pleno Golkar Gresik, Ajak Sukseskan Program Nawa Karsa

Gresik, pojokpudak.com


  

Golkar Gresik menggelar rapat pleno diperluas dalam rangka songsong rapat kerja daerah (Rakerda), di kantor DPD Golkar Gresik, di Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Rabu (5/5/2021), Malam.


Rapat dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Sekretaris Atek Riduan, Wakil Ketua Khamim, Bendahara Erry Sucahyo, anggota Fraksi Golkar DPRD Gresik, pengurus dan kader.


Bupati Gus Yani - begitu panggilan akrabnya - dalam sambutannya menyatakan, pemerintahan Gresik Baru mengusung banyak program untuk perbaikan tata kelola pemerintah, pembangunan dan kemajuan Kabupaten Gresik.


Program yang tertuang dalam Nawa Karsa tersebut mulai sektor pendidikan, kesehatan, penanganan pengangguran, ketenagakerjaan, kemiskinan, infrastruktur, UMKM, pertanian, Kali Lamong, banjir perkotaan, penghijaun, pengelolaan potensi kekayaan Gresik, dan lainnya.


Saat ini, lanjut Bupati, pada masa 99 hari Nawa Karsa program-program yang diusung Pemerintahan Gresik Baru tersebut progressnya sudah berjalan dengan baik.


Karena itu, Bupati mengajak keluarga besar Golkar Gresik untuk bersama-sama mensukseskan program Nawa Karsa.


"Saya mengajak keluarga besar Golkar untuk bersama-sama mensukseskan Nawa Karsa. Bekerjsama dalam mengelola aset daerah yang begitu melimpah untuk kesejahteraan masyarakat, dan kemajuan daerah, " kata Bupati.


Pada kesempatan ini, Bupati juga mengingatkan pentingnya penegakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, mengingat pandemi covid belum usai.


"Mari sama-sama jaga diri dan keluarga, tegakkan prokes covid, ikuti anjuran pemerintah agar covid segera sirna, " ajaknya. "Semoga covid secepatnya usai, ekonomi kembali bangkit dan pulih, sehingga tatatan kehidupan masyarakat kembali normal, " sambungnya.


Sementara Ahmad Nurhamim menyatakan, rapat pleno diperluas Golkar Gresik kali ini memiliki agenda pembentukan panitia Rakerda dan Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah).


Pleno tersebut lanjut Anha, sapaan akrabnya, juga menentukan jadwal pelaksanaan Rakerda/Rapimda. " Pleno agendanya juga mengevaluasi pelaksanaan konsolidasi struktural organisasi, " pungkas Wakil Ketua DPRD Gresik ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads