Breaking

Post Top Ad

5/06/2021

PELTU SUYANTO DAMPINGI PELAKSANAAN TES RAPID ANTIGEN KEPADA SISWA DAN GURU DI CERME

Gresik, pojokpudak.com


Sejumlah siswa dan guru SMP Negeri 5 Cerme yang melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) menjalani sampling acak tes rapid Antigen, kegiatan tersebut ini dilakukan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, mereka menjalani tes Rapid antigen di halaman sekolah pada Selasa (4/5/2021).


Dalam kegiatan tersebut Peltu Suyanto juga didampingi oleh Tiga Pilar Kecamatan Cerme, diantaranya Camat Cerme Suyono yang ingin memastikan proses belajar mengajar sudah sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.


Dirinya menuturkan “Kegiatan sampling ini untuk menindaklanjuti PTM yang telah diberlakukan di Kabupaten Gresik, dan Alhamdulillah beberapa Siswa dan Guru yang dilakukan Tes menunjukkan hasil yang baik yaitu Negatif covid-19.”ucap Camat.


Peltu Suyanto menambahkan “Dengan diadakan Sampling acak seperti ini kita bisa memantau perkembangan dan situasi covid di kecamatan cerme, dan semoga ini bisa mendeteksi dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19.


Sehingga tidak ada klaster baru akibat diselenggarakan PTM di Sekolah, kami selalu menekankan kepada seluruh masyarakat binaan Koramil Cerme untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,”tandasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads