Breaking

Post Top Ad


5/01/2021

PESAN DANRAMIL SIDAYU PADA EVALUASI DAN MONITORING PPKM BERBASIS MIKRO DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Kertosono Kec. Sidayu Kab. Gresik telah dilaksanakan kegiatan evaluasi dan monitoring PPKM berbasis mikro dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat serta Tiga pilar kecamatan Sidayu, Sabtu (1/5/2021).


Kegiatan terselenggara dengan diikuti sejumlah 30 orang diantaranya Kapten Inf Iwan Hadi Susanto (Danramil 0817/12 Sidayu), Nuryadi  Spd, MM (Kepala Kecamatan Sidayu), Hasan shaddiq (Sekcam/Ketua Satgas Covid kec Sidayu), Aiptu Dedi S (anggota Polsek Sidayu), Bpk Moh Hajir sakdan (Kepala Ds. Kertosono), Ika Prasetyo Ningtias, Amd.kep (nakes), serta beberapa Ketua RT dan RW Ds. Kertosono Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik.


Dalam kesempatan tersebut Sekcam Sidayu menyampaikan “Agar setiap pengawasan di fokuskan pada tiap Rt dan tiap Rw, dari semua RT/RW kec Sidayu semua zona hijau, apabila ada pendatang dari luar negeri harus diisolasi minimal 5 hari, Apabila ada kegiatan Warga harus selalu tetap mematuhi protokol kesehatan,”tuturnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Danramil Sidayu, dalam menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir untuk lebih Protoksi diri dengan bahaya virus covid-19, 


“Saya harap apabila ada warga yang sepulang dari Luar Negeri agar melaporkan kepada RT ataupun RW sehingga bisa terpantau dan terjaga kesehatannya. antara satgas covid dan perangkat desa agar selalu bersinergi, apabila ada Warganya yang bergejala covid - 19 untuk segera dilaporkan, Dan juga saya menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir saya minta untuk disampaikan kepada rekan, tetangga, serta keluarganya untuk membudayakan disiplin hidup sehat sesuai dengan prosedur protokol kesehatan. saat ini Gresik masuk pada Zona Oranye sehingga kita harus ekstra hati-hati, karena kalau bukan dari diri kita pribadi siapa lagi yang bisa menekan angka penyebaran virus covid-19.”himbaunya.


Lanjutnya “Pihak Koramil akan selalu membackup dan mendukung kegiatan yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah bahwa Desa Kertosono sekarang ini zona hijau dan harus dipertahankan dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada warga yang terjangkit virus,”tambah Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads