Breaking

Post Top Ad


5/01/2021

RAMADHAN DITENGAH MASA PENDEMI, KORAMIL 0817/17 SANGKAPURA BAGIKAN RATUSAN TAKJIL

Gresik, pojokpudak.com


Dalam nuansa Ramadhan setiap lapisan masyarakat sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan Pahala, begitu juga yang dilakukan oleh Koramil 0817/17 Sangkapura.


Untuk berbuat terbaik kepada masyarakat binaan, dengan membagikan ratusan takjil secara gratis dipenghujung bulan April 2021, Jum’at (30/4/2021) Sore


Bantuan ini diberikan oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol melalui Danramil 0817/17 Kapten Arh Kuntoko untuk didistribusikan kepada masyarakat sekitar, Nelayan, Tukang Ojek , Tukang becak serta anak yatim piatu yang berada di Desa Sawah Mulya serta Desa Gunung Teguh yang merupakan wilayah binaan Koramil 0817/17 Sangkapura Kabupaten Gresik.


Danramil Sangkapura menuturkan “Kami seluruh anggota Koramil Sangkapura didalam bulan yang suci ini ingin berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat binaan.


Apalagi Ramadhan kali ini masih ditengah masa pandemi, yang mengakibatkan banyak masyarakat merasakan dampak ekonomi yang menurun. 


Dan ini salah satu cara kami membantu masyarakat dengan membagikan nasi kotak sebanyak 100 kotak secara Cuma-Cuma.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads