Breaking

Post Top Ad


6/13/2021

665 Siswa SMK PGRI 1 Gresik Dinyatakan Lulus. Kepala Sekolah : Disiapkan Untuk Siap Kerja dan Segera Kerja

Gresik, pojokpudak.com


Dimasa pandemi yang penuh dengan tantangan seperti sekarang ini, SMK PGRI 1 sukses meluluskan sebanyak 665 siswa atau peserta didik angkatan ke-33 tahun ajaran 2020-2021.

Pencapaian itu membuktikan bahwa meskipun dalam situasi pandemi, semangat peserta didik beserta guru sekolah tersebut dalam mengikuti proses belajar mengajar tidak pernah pudar sehingga bisa mendapat hasil yang diinginkan yaitu lulus seratus persen.

Peserta didik yang lulus tersebut terdiri dari 7 kejuruan, diantaranya ialah kejuruan Teknik Permesinan, Teknik Otomotif, Teknik Alat Berat, Teknik Pembangkit listrik, Teknik Gambar Bangunan, Teknik Kimia Industri dan Teknik Kimia Analis.

Hebatnya lagi, 20 peserta didik yang dinyatakan lulus tersebut diterima di perguruan tinggi negeri lewat jalur undangan 20 orang. Sedangkan 56 peserta didik lainnya sudah diterima bekerja di PT Indospring.

Arief selaku Kepala Sekolah Ketika dikonfirmasi pada Sabtu (12/6/2021) menegaskan, SMK PGRI 1 Gresik memang menyiapkan siswanya agar setelah lulus untuk "SIAP KERJA dan SEGERA KERJA"  sesuai Kompetensinya yang didapatkan selama diklat di SMK.

" Bagi yang ingin study lanjut, Para Guru selalu mengiringi dengan doa yang tulus. "Semoga Lulusan SMK PGRI 1 GRESIK hidupnya penuh berkah," ungkapnya.

Lebih lanjut Arif mengingatkan kepada para alumni untuk memberikan yang terbaik kepada orang tua sesuai harapannya, Segera bekerja atau berwirausaha dengan sungguh-sungguh dan penuh kejujuran, Jaga nama baik sekolah, nama baik orang tua dan diri pribadi agar hidup selalu mendapat berkah. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads