Breaking

Post Top Ad

6/10/2021

APEL PAGI PASIPERSDIM 0817/GRESIK TEKANKAN SELURUH PRAJURIT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Gresik, pojokpudak.com


Guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi personil Kodim 0817/Gresik, setiap paginya selalu dilaksanakan apel yang mempunyai fungsi penting sebelum menjalankan seluruh rangkaian kegiatan dalam bertugas. Kamis(10/6/2021).

Maraknya perkembangan virus covid-19, menjadi kewaspadaan yang ekstra dalam penerapan pendisiplinan protokol kesehatan pada setiap personil Jajaran Kodim 0817/Gresik, dikarenakan personil tersebut kerap kali berinteraksi dengan berbagai kalangan masyarakat di daerah Teritorial.

Pasipersdim 0817/Gresik, Lettu Inf Toyib dalam kesempatan pagi ini, sebagai pengambil apel dirinya selalu mengulang-ulang himbauan kepada seluruh Personil dalam menjalankan aktifitas untuk tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengajak seluruh personil, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun, usahakan tidak bergerombol ketika bertugas maupun ketika beristirahat, dalam kondisi apapun masker harus digunakan, karena melihat situasi sekarang ini masih marak meningginya tingkat penyebaran virus covid-19, contohnya di Bangkalan Madura. 

Maka dari itu kita harus bisa lebih ektra menjaga diri, agar terhindar dari penyebarannya. Mari kita bersama saling menjaga satu dengan yang lain agar bisa bertugas dengan aman, nyaman dan tetap diberikan kesehatan”.Ucap Pasipers. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads