Breaking

Post Top Ad


6/18/2021

Begini Alasan Kepala Kantor Kas BNI Membuka Di Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Kantor Kas BNI Balongpanggang bertempat di Jl Raya Balongpanggang No 24, menggelar tasyakuran dan Santunan anak yatim, hal ini dilakukan karena dalam waktu dekat akan membuka Kantor Kas BNI di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Senin (21/6/6/2021), begitu kata Kepala Kantor Kas BNI Balongpanggang Fathul Mubin, Jumat (18/6/2021) sore.


Meskipun menggelar tasyakuran, pihak kantor kas BNI tetap berupaya menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah.



Fathul Mubin mengatakan tujuan membuka kantor kas di Balongpanggang karena area balongpanggang ini potensial karena ritelnya. Dia mengakui bahwa nasabah KUR nya juga banyak. 


" Sebenarnya di Balongpanggang ini agen-agen kami juga banyak. Khususnya yang menangani penerima bantuan sosial, untuk itu harus tercover. Kita harus bisa masuk mengcover untuk pinjaman ritelnya," ungkapnya.



Tujuan lainnya pihak Kantor Kas BNI Balongpanggang membuka kantor kas karena di Balongpanggang ini merupakan area blindspot yang mana harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Sebab disini mendekati tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Mantup Kabupaten Lamongan dan Dawarbelandong Kabupaten Mojokerto. Tegasnya.


Masih Fathul Mubin seperti yang diutarakan Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Tentu saja saya berterimakasih kepada pihak BNI, karena nasabah-nasabah di wilayah Balongpanggang tidak merasa kejauhan. Sebab selama ini nasabah harus ke wilayah Cerme," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads