Breaking

Post Top Ad

6/26/2021

Begini Fairuz Fatin Setelah Raih 4 Penghargaan

Gresik, pojokpudak.com


Muda, energik, penuh inovasi, dan selalu optimis menatap ke depan, adalah sosok dari pribadi dr. Fairuz Fatin Bahriyah, owner dari Fairuz Skincare yang mendapat 4 penghargaan sekaligus, di salah satu hotel berbintang di Surabaya. Jumat malam (25/6/2021) malam.


" Penghargaan ini, kami persembahkan untuk keluarga, dan seluruh personal dari klinik Fairuz Skincare , serta untuk orang tua juga suami tercinta," ungkap Fairuz di depan hadirin dengan terharu.



Fairuz terpilih mendapatkan penghargaan bersama beberapa orang yang tetap memajukan usaha dari berbagai bidang  saat pandemi serta dari berbagai wilayah se Indonesia.


Adapun ke empat penghargaan yang diberikan kepada Fairuz, antara lain : Award for Inspiring Creative and Inovative dari Indonesia Women Excellen,  Award for Inspiring Creative and Inovative dari  Indonesia Beauty Excellen, Best Professional Women, dan Winner Busines 2021.



" Bagi saya pribadi,  mengembangkan pengetahuan seputar bidang usaha dan kemampuan untuk mengikuti trend serta perkembangan teknologi, selalu kami up date," jelas Fairuz.


Target perkembangan bidang usahanya juga tidak terlalu muluk muluk, yaitu setiap tahun minimal menambah 1 cabang di lokasi yang berbeda.





" Berbagai seminar dan pelatihan baik dalam dan luar negeri selalu kami ikuti, sehingga kami selalu mengikuti perkembangan baik di dalam maupun di luar negeri," pungkas Fairuz.   (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads