Breaking

Post Top Ad


6/26/2021

Pemdes Kedungrukem Gandeng UPT Puskesmas Benjeng Gelar Vaksin Tahap Satu

Gresik, pojokpudak.com


Dalam upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran wabah Covid 19, Pemerintahan Desa (Pemdes) Kedungrukem menggandeng UTP Puskesmas Benjeng  mengadakan vaksinasi tahap satu yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Sabtu (26/6/2021) pagi.


Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut diprioritaskan untuk Laansia Petani, UMKM dan Pedagang,


Bayu Prahaja Hadinata, S.Sos Kepala Desa Kedungrukem menyaksikan langsung vaksinasi dan menyampaikan harapannya agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar walaupun di masa pandemi sekarang ini.


“Saya selaku kepala pemerintahan Desa Kedungrukem amat sangat berharap akan hal itu terlaksana dengan lancar pada hari ini, dan ini adalah perhatian pemerintah kepada masyarakat Desa Kedungrukem,” ujar Kepala Desa.


Alhamdulillah warga masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan vaksin. Untuk kami berharap agar nantinya seluruh warga bisa tercover untuk vaksin.


Saya imbau kepada masyarakat diharapkan jangan takut, karena vaksin ini terbukti halal dan aman.


Ingat. Meskipun kita sudah di vaksin, kami harap tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjagajarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasimobilisasi dan interaksi. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads