Breaking

Post Top Ad


6/27/2021

Begini Komunitas Privat Adventure Trail Saat Baksos Ke Musholla, Janda Lansia dan Anak Yatim

Gresik, pojokpudak.com


Kondisi pandemi yang masih berlangsung, tidak menghentikan niat baik Komunitas Privat Adventure Trail untuk melakukan bakti sosial di Mushola Desa Padusan- Pacet, Mojokerto, kepada janda lansia dan anak yatim, itu semua sebagai bentuk kepedulian sesama. itulah secuil kata Ketua Baksos Suliono, Sabtu (26/6/2021) Malam.



Dalam kesempatan itu Suliono mengatakan," Kami paham dalam suasana Covid-19 ada hal khusus yang bisa kita tangani bersama, salah satunya baksos. Ini kemampuan kami jangan dinilai jumlah atau harganya tapi rasa kasih sayang kamilah semata-mata.Kami juga sangat berterima kasih kepada para donatur  dan peserta yang sangat antusias membantu acara ini berjalan lancar," 



Kegiatan ini upaya bentuk kepedulian dan membantu sesama di tengah pandemi covid-19, terutama bagi mereka anak yatim dan janda lansia.



Semoga ketulusan kita bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita dan bisa menjadi berkah, serta dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.


Ia, juga berharap semoga kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut dan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.



Ditengah keceriaan adik adik, pada pagi ini tidak lupa untuk terus mengingatkan agar adik adik semuanya tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan, karena masih pandemi Covid 19 untuk itu gunakan masker.



Mengakhiri sambutannya Suliono terus memotivasi anak anak yatim agar tetap semangat walaupun terpisah dengan keluarga jangan pesimis dan berkecil hati, karena kalian juga bisa meraih cita cita sama dengan anak yang lainnya asalkan kalian tetap semangat dan belajar terus serta pantang menyerah. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads