Breaking

Post Top Ad


6/30/2021

Kades Nurhuda : Jangan Sungkan Minta Bimbingan Kepada Yang Lama

Gresik, pojokpudak.com


Kasi Pemerintahan Desa Belahanrejo Abdul Rohman resmi dilantik oleh Kepala Desa Belahanrejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik H. M Nurhuda. Selasa (29/6/2021) pagi. 


Kegiatan pelantikan yang dipusatkan di pendopo Balai Desa Belahanrejo dihadiri oleh Camat Kedamean Arifin SE. MM, Danramil 0817/03 Kedamean, Kapten Inf M, Zainudin, SH. Kapolsek Kedamean AKP H, Ali Saiful, SH yang diwakili Aipda Eko S, Kepala Desa Belahanrejo H. M. Nurhuda, berserta seluruh Perangkat Desa, dan Ketua BPD, RT, RW,  juga panitia P3D serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Belahanrejo H. M. Nurhuda berpesan kepada Abdul Rohman meskipun masih baru, agar nantinya untuk meningkatkan kinerjanya.


“Tugas perangkat desa sekarang semakin banyak, oleh karena itu  setiap perangkat harus memahami tupoksinya dan berusaha dengan giat”, harapnya.



Kepada perangkat yang baru dilantik, bekerja maksimal untuk bisa mengabdi sebaik mungkin, bekerjasama dan koordinasi kepada perangkat desa yang senior, jangan sungkan-sungkan meminta bimbingan kepada yang lama.


Untuk menjadi perangkat desa, tentu saja ini yang berbeda dengan yang lain, karena kita berdiri di kampung sendiri bisa di pantau oleh masyarakat, jadi bekerja menjadi perangkat desa tidak bekerja sendiri namun bekerjasama serta  bisa menjaga nama keluarga besar.


Insyaallah dengan background yang selaku pendidik, semoga bisa beradaptasi dalam pengabdian.


Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan," Pada pagi ini kita semua menjadi saksi atas pelantikan Kasi Pemerintahan (Abdul Rohman),"


Ingatlah, bentuk loyal litas harus ditunjukan lewat kinerjanya. Ini adalah amanah yang diberikan, kalau tidak mengerti jangan malu untuk sering bertanya.


Camat Kedamean Arifin dalam sambutannya menuturkan," Dengan dilantiknya Kasi Pemerintahan kami mengharapkan segera menyesuaikan diri bekerja dengan teman-teman yang sudah lama. Disini anda menjabat Kasi Pemerintahan tentu saja sangat vital sekali.


Nantinya dengan adanya Kasi Pemerintahan ini bisa maksimal lagi.


Banyak belajar kalau ada yang kurang mengerti silakan koordinasi dengan Kecamatan.


Dimasa pandemi ini saya harapkan kepada masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah, sebab di Gelora Joko Samudra (GJOS) sudah di buka, bagi mereka yang terpapar covid-19. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menetapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Tambahnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads