Breaking

Post Top Ad


6/30/2021

Kades Sidoraharjo Suwoto : Mari Bekerjasama Demi Memajukan Desa Sidoraharjo

Gresik, pojokpudak.com


Setelah lolos seleksi ujian penjaringan dan penyaringan perangkat desa mulai dari tes tulis Pemerintah Desa Sidoraharjo telah melaksanakan Pelantikan dan  Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa yaitu Eni Yati sebagai Kepala Dusun Sidoraharjo sedangkan Nursim sebagai Kepala Seksi Pemerintahan. 


Acara  yang dilaksanakan bertempat di pendopo Balai Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Senin (28/6/2021) dimulai pada pukul 20.00 WIB berlangsung hikmat.



Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Kedamean Arifin SE. MM, Danramil Kedamean, Kapten Inf M, Zainudin, SH. Kapolsek Kedamean AKP H, Ali Saiful, SH. Kepala Desa Suwoto, SH, Sekretaris Desa Buyu Ktistiawan, berserta seluruh Perangkat Desa, dan Ketua BPD, RT, RW,  juga panitia P3D serta tokoh



Kegiatan pelantikan di Desa Sidoraharjo tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu di wajibkan memakai masker mencuci tangan dan jaga jarak, untuk tempat duduk diatur oleh panitia minimal jarak 1 meter.



Kepala Desa Sidoraharjo
Suwoto, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menuturkan bahwa perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain.“ Saya ucapkan selamat untuk para terlantik, selamat bergabung kedalam keluarga besar Pemerintah Desa Sidoraharjo mari bersama-sama saling bahu-membahu, bekerjasama demi memajukan Desa Sidoraharjo, 


Bagi perangkat desa yang baru di lantik mulai besuk dapat  menjalankan tugasnya dengan yang baik dan tanggung jawab seperti perangkat yang lainnya.



Supaya bersinergi dalam segala bidang untuk membangun Desa Sidoraharjo ini yang lebih baik dan maju sesuai dengan Visi dan Misi. 



Di samping itu juga ia menekankan, Kepada perangkat desa terutama dalam hal pelayanan, Kepada masyarakat untuk bekerja semaksimal mungkin memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai prosedur dan tupoksinya masing- masing. Semoga amanah dan bermanfaat buat pemerintah desa khususnya dan umumnya bagi masyarakat Desa Sidoraharjo. Pungkasnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads