Breaking

Post Top Ad


6/28/2021

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Cermen

Gresik, pojokpudak.com


Guna mengurangi dampak penyebaran Covid-19, pelantikan perangkat Desa Cermen tetap menggunakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah semua yang hadir dalam pelantikan menggunakan masker, mencuci tangan juga menjaga jarak.


Pemerintah Desa Cermen Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa baru terpilih, Bertempat di Aula Balai Desa Cermen. Senin (28/6/2021) Pagi.


Lengkap sudah struktur Pemerintah Desa Cermen, Setelah beberapa waktu lalu mengalami kekosongan perangkat desa.
Hal itu ditandai dengan dilantiknya saudari Zuni Ivaatussunnah sebagai kaur Pelayanan.


Dalan acara pelantikan itu turut dihadiri, Camat Kedamean Arifin SE. MM, Danramil 0817/03 Kedamean, Kapten Inf M, Zainudin, SH. Kapolsek Kedamean AKP H, Ali Saiful, SH. Kepala Desa Cermen Mochmad Suhadi, Sekretaris Desa Dedik Prastio, berserta seluruh Perangkat Desa, dan Ketua BPD, RT, RW,  juga panitia P3D serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK, dan dilanjutkan pelantikan, Kaur pelayanan kata-kata pelantikan, serta pembacaan Fakta integritas yang dibacakan oleh Sekdes, Dedik Prastio.


Kepala Desa Cermen Mochmad Suhadi dalam sambutannya," Mengucapkan selamat atas dilantiknya Zuni Ivaatussunnah sebagai kaur pelayanan Desa Cermen. Perangkat desa yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik / dikukuhkan yaitu Zuni Ivaatussunnah sebagai kaur pelayanan jalankan tugas dengan baik dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang ada juga disiplin dalam kedinasan dan pekerjaan, 


Selain berkerja ada tanggung jawab, dan pengabdian kepada masyarakat, juga jagalah harkat martabat pemerintah desa cermen. Sebab Zuni Ivaatussunnah mulai detik ini sudah terhitung sebagai pemerintah desa cermen, mudah mudahan kedepannya desa cermen semakin maju dan sejahtera.


Oleh karena itu," Kades berharap kepada perangkat desa itu yang baru maupun yang lama untuk bekerja bersama-sama layaknya sebuah tim yang saling membutuhkan, sehingga bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Tegasnya.


Kepala Desa Cermen juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ketua panitia P3D berserta seluruh anggotanya yang sudah menjalankan tugas dengan baik, yang jujur adil dan transparansi dari awal, mulai mensosialisasi, pembukaan pendaftaran, penjaringan dan penyaringan serta pelaksanaan tes ujian. Ungkapnya.


Sementara itu Camat Kedamean Arifin, SE., MM juga mengucapkan selamat kepada Zuni Ivaatussunnah yang baru dilantik, sebagi kaur pelayanan  semoga jabatan baru ini lebih amanah dan berkerja terus untuk meningkatkan dan memajukan desa cermen yang lebih baik.



Camat juga menghimbau kepada masyarakat desa cermen agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan. Dengan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan. Semua ini demi keselamatan diri dan keluarga kita, untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. karena musim pandemi ini masih belum berakhir. Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads