Breaking

Post Top Ad


6/22/2021

Kata Reza Pahlevi : Tidak Ada Kalimat Sulit Tentang Perijinan, Penting Persyaratan Sudah Terpenuhi

Gresik, pojokpudak.com


Tidak ada kalimat sulit tentang perijinan yang penting persyaratan sudah terpenuhi, begitu secuil kata PeelaksanaTugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan juga sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik,  Reza Pahlevi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021) Sore.


Disini kami pastikan pelayanan lancar dan cepat. Sebab langkah ini semata-mata untuk memberikan layanan cepat dalam perizinan. Jika semua persyaratan lengkap tak ada alasan izin lamban diterbitkan," Tegasnya.


Terlebih saat ini, kata Reza, perizinan sudah menggunakan sistem Online Single Submission (OSS), seebagaisistem yang mengintegrasikan seluruh pelayanan perizinan. "Sehingga, masyarakat di mana pun kalau mengurus izin di DPMPTSP Gresik tinggal link saja di website kami. Jadi, tidak perlu datang ke kantor," jelasnya.


"Dengan begitu nantinya tidak mengundang kerumunan, sebab mengingat sekarang masa pandemi. Dan juga akan memudahkan dalam pengurusan izin. Termasuk dalam pengiriman berkas kelengkapan tinggal di-link via digital," sambungnya.


Reza menerangkan, setelah semua berkas dan persyaratan diverifikasi lengkap, maka pengurus izin tinggal bayar Surat Ketetapan Retribusi (SKR) sesuai ketentuan Peraturan Daerah (Perda) melalui rekening bank yang ditunjuk.


"Saya dan teman-teman perizinan akan bekerja maksimal untuk berupaya memberikan layanan perizinan yang baik seperti harapan masyarakat," terangnya.


Reza pada kesempatan ini juga berharap agar nantinya masyarakat sadar ijin, silakan mau perijinan apa saja yang penting penuhi persyaratan yang sesuai aturan. Ingat jangan takut dan minder, ikuti prosedur yang ada. Persyaratan lengkap pasti akan kami keluarkan ijinnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads