Breaking

Post Top Ad

6/11/2021

Kepsek UPT SMPN 25 Gresik : Lanjutkan Pendidikan ke Tingkat SMA, SMK atau MA. Jangan Putus di SMP Saja

Gresik, pojokpudak.com


" Kami Ucapkan Terima kasih atas kerjasama orang tua dan kepercayaannya menitipkan anak-anaknya di UPT SMPN 25 Gresik,". 

Itulah ungkapan rasa terima kasih kepala sekolah UPT SMPN 25 Gresik Anang Fauzi, S.Pd., M.Pd  kepada orang tua atau wali murid yang mempercayakan pihak sekolah untuk mendidik putra-putrinya. 

Sebagaimana diketahui, UPT SMPN 25 Gresik beberapa waktu lalu meluluskan sebanyak 220 siswa tahun ajaran 2020-2021. 

Kelulusan yang diraih pada tahun ini memang perlu perjuangan keras. Sebab, proses belajar mengajar saat ini tidaklah sama dengan masa sebelum pandemi. Sekarang ini, siswa harus beradaptasi dengan metode pembelajaran melalui daring yang tentu saja metode terdapat keunggulan maupun kelemahannya. 

Ketika dikonfirmasi pada Jum'at, (11/6/2021), kepala sekolah mengatakan dia merasa bersyukur tahun ini peserta didiknya dinyatakan lulus seratus persen. Dia berharap alumni bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya dan harus tetap taat kepada orang tua. 

Kepala sekolah juga berpesan pada orang tua supaya terus bisa melanjutkan pendidikan anaknya entah di tingkat SMA,SMK ataupun masuk pesantren dan ke MA sehingga pendidikan anak-anaknya tidak putus sampai di SMP saja. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads